Kapolres Tabanan Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Yang Melakukan Audit Di Polres Tabanan




Tabanan,  Selasa 19 April 2022   -  Dalam rangka melaksanakan program kerja untuk melakukan pengawasan  inerja terhadap Satker  se-Polda Bali, pada hari Selasa tanggal 19 April 2022 mulai pukul 09.45 sampai dengan 14.30 Wita bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan telah berlangsung Audit Kinerja yang dilakukan oleh Tim Auditor dari Itwasda Polda Bali yang dipimpin oleh Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawarman,S.I.K.,M.H. sebagai Pengendali Mutu.  Tim Auditor Kinerja Itwasda Polda Bali disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tabanan. Pelaksanaan kegiatan tetap mempedomani protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, penggunaan hand sanitizer dan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan 


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan, "kami sampaikan  selamat datang di Polres Tabanan kepada Ketua Tim beserta rombongan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Tahun 2022 (Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian) di Polres Tabanan, mengenai pengorganisasian dan perencanaan program program di Polres Tabanan agar kedepanya terarah serta kami sebelumnya sudah mengecek para Kabag dan Kasat untuk mempersiapkan administrasi dan kelengkapan lainnya, dengan adanya audit kinerja ini menjadikan evaluasi dan masukan bagi kami di Polres Tabanan. Selanjutnya kami  mohon petunjuk dan arahan agar kedepannya bisa lebih baik", kata Kapolres Tabanan.

 

Sedangkan dari Ketua Tim Auditor Kinerja Itwasda Polda Bali  Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawarman,S.I.K.,M.H. sebagai Pengendali Mutu pada intinya menyampaikan, "Polres Tabanan termasuk salah satu daerah penunjang yang strategis dan menjadi baromoter di Propinsi Bali (Sarbagita). Sebagai bagian dari manajemen pengawasan untuk memeriksa dan mengontrol kinerja, program kerja, administrasi pembinaan dan operasional juga pertanggungjawaban anggaran pada masing-masing bagian, satuan serta jajaran Polsek. Bersama tim nantinya akan mendiskusikan tentang  empat aspek manejerial operasional diantaranya Operasional, Manajemen SDM, Sarana dan Prasarana / Alutsista, serta Manajemen Anggaran dan Keuangan. Saat ini yang menjadi  objek pemeriksaan tahap pertama pada masing-masing Bagian dan Satuan Polres .

Untuk jajaran masing masing Polsek akan dilaksanakan kemudian. Yang terpenting dalam pemeriksaan ini jangan sampai ada teguran pada kesalahan yang sama dari hasil audit kinerja sebelumnya", kata Ketua Tim Audit kinerja Itwasda Polda Bali.


Selesai pendalaman dari Ketua Tim dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi pada masing masing Bagian, Satuan Fungsi dan Seksi.  Terdiri dari  bidang pendalaman Opsnal oleh Kompol I Ketut Wijaya Kusuma S.H., M.H.,  Bidang Opsnal oleh Kompol Dewa Gede Putra, S.H., Bid Keu oleh Kompol I Nyoman Dinawan , Bid. Logistik oleh Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E , Bid. SDM oleh Kompol Ni Made Sukerti S.H., dan Sekretaris Tim Bripka James Bondy Matayana, S.H. 


(Humas Polres Tabanan).

Kapolres Tabanan Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Yang Melakukan Audit Di Polres Tabanan Kapolres Tabanan Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Yang Melakukan Audit Di Polres Tabanan Reviewed by kukukbelukcom on April 19, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar