Terkini

recentposts

Kapolres Tabanan Tetap Tekankan Agar Tetap Kedepankan Prokes Saat Cek Pos Pelayanan Ops Ketupat Agung 2022



Tabanan,  Kamis 28 April 2022 -  Untuk memastikan kesiapan Pos Pelayanan dalam rangka operasi Ketupat Agung 2022. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Tabanan dan Pejabat Operasi Ketupat Agung 2022 melakukan pengecekan terhadap pos pelayanan terpadu TAC Megati dan Pos pelayanan Selabih. Pengecekan dilakukan pada hari Rabu tanggal 27 April 2022 siang. Pos Pelayanan Terpadu di wilayah hukum Polres Tabanan yang berada pada jalur Denpasar - Gilimanuk tersebut merupakan pos pelayanan untuk kelancaran arus mudik lebaran maupun yang datang berkunjung ke Tabanan - Bali.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan "Secara umum sarana dan prasarana yang terkait dengan Pelayanan sudah ada,. Dari pelayanan tempat Vaksinasi oleh tenaga medis, pijat refleksi , bengkel dan pengisian bahan bakar listrik bagi kendaraan listrik telah tersedia oleh PLN Tabanan. Demikian juga dengan penugasan personil

Unsur TNI, Dishub, Dinkes, Pol PP, BPBD, Senkom, Orari, dan Pecalang telah lengkap. Hal ini menunjukkan sinergitas TNI - POLRI dengan Pemkab Tabanan dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan telah berjalan dengan baik." Ucap Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga menyampaikan kepada Personil yang bertugas "Dalam rangka operasi ketupat Agung 2022 agar tetap menjaga kesehatan dan selalu responsif terhadap jalur utama yang dilalui pemudik. Atensi tempat tempat rawan macet, laka lantas , kriminal dan bencana alam.  Ingat dalam bertugas agar selalu bersikap humanis melayani masyarakat dan selalu kedepankan protokol Kesehatan (Prokes). Tutup Kapolres Tabanan. (Rabu 27/4/2022 sore)


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar: