Terkini

recentposts

Kapolsek Banjarangkan Bagikan Masker Kepada Pengendara dan Ajak Untuk Displin Prokes



Polda Bali-Polres Klungkung, Penertiban prokes terus di lakukan Polsek Banjarangkan dengan gelar aksi bagi-bagi masker gratis dan edukasi kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Depan Pura Kentel Gumi, Selasa, 26/04/202


Kegiatan yang melibatkan anggota polsek ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama dengan tetap memakai masker saat berkendara.


Selanjutnya anggota Polsek Banjarangkan berikan isyarat lalu lintas untuk memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker atau semua diberikan masker gratis.


” Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan di depan Pura Kentel Gumi Banjarangkan . Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis ” ujar Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, S.H. M.M yang pimpin kegiatan kali ini saat diKonfirmasi oleh Mitra Humas Polres Klungkung.


Pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker. Diharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Dan masker yang di bagikan anggota Polsek secara gratis ini langsung di pakai di tempat.


 Disamping itu juga, Tidak lupa Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, S.H. M.M., mengajak kepada pengendara untuk melakukan vaksinasi booster, karena vaksin ini bisa melindungi kita dari paparan covid-19 serta mendukung pemerintah dalam percepatan menuju herd immunity (kekebalan kelompok ) Imbuhnya.

Tidak ada komentar: