Kapolsek Kubu Kunjungi Objek Wisata Tulamben, Pastikan Keamanan dan Ketaatan Prokes Waspada Covid-19




Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Kubu, Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH. bersama anggota melaksanakan giat mengunjungi Objek Wisata  Bahari  Tulamben tepatnya di seputaran Pantai Liberty Tulamben, Kubu Karangasem, Kamis (28/04)


Giat kunjungan dalam rangka memantau situasi kamtibmas seputaran kawasan wisata , dan pantau ketaatan warga/pengunjung dalam menerapkan prokes antisipasi penyebaran Covid-19.


Pelaksanaan kegiatan, situasi terpantau aman, kunjungan wisatawan relatif ada peningkatan dari sebelumnya. Dihimbau kepada warga pengunjung/wisatawan, para guide, buruh angkut, pedagang acung, termasuk satgas pengawasan  pintu masuk kawasan wisata Tulamben, untuk tetap bersama sama sama menjaga keamanan, dan tetap disiplin mematuhi prokes waapada Covid-19


Disampaikan oleh Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona , SH .   bahwa memantau situasi dengan melakukan patroli pertokoan, kawasan pariwisata untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.


“Melalui patroli dan dialogis sampaikan himbauan Kamtibmas dengan harapan mengurangi celah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi, dan juga menghimbau warga waspada Covid-19” ujar Kapolsek Kubu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama