Kapolsek Kuta Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2022 Berikan Penekanan dan Arahan




 Denpasar - Jelang Lebaran disetiap daerah atau wilayah, sudah pasti akan dijumpai adanya Pos Pengamanan Lebaran dengan ciri khas masing - masing. 


Bertempat di Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polresta Denpasar tepatnya disamping Mall Kuta Beach Walk jalan Pantai Kuta Badung, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., didampingi Wakapolsek AKP I Ketut Budi Arsana, S.H., melakukan pengecekan dan kesiapan serta berikan beberapa penekanan atau arahan pimpinan, Senin (25/04/2022) siang. 


"Saya bersama Wakapolsek lakukan pengecekan dan kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2022, yang kebetulan untuk wilayah hukum Polsek Kuta bertempat di kawasan jalan Pantai Kuta Badung, " ujar Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.


Untuk diketahui bahwa keberadaan Pos Pengamanan Lebaran, nantinya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat selama kurun waktu tertentu dalam hal ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Keberadaan Pos Pengamanan Lebaran nantinya akan memberikan pelayanan yang prima kepada warga atau masyarakat yang akan berkunjung ke kawasan Pantai Kuta selama perayaan Hari Lebaran, sehingga merasa aman, nyaman dan tertib, " tambah Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.  (kt.33).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama