Kapolsek Laksanakan Koordinasi Dengan Ketua Pengadilan Agama Terkait Dengan Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19




Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -   Menjaga situasi tetap kondusif, Kapolsek Bangli bersama anggota senantiasa melaksanakan Silahturami sekaligus Koordinasi kepada Tomas, Todat dan Toga Diwilayah Polsek Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa tanggal 19 April 2022, pukul 11.00  Wita, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Made Anom Astawa, S.H dan Kanit Samapta IPTU I Wayan Darmaja melaksanakan giat koordinasi sekaligus Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Kab.Bangli terkait dengan kegiatan Akselerasi Vaksin Covid-19.


Kegiatan Akselerasi Vaksin Covid-19, sesuai rencana akan dilaksanakan di kantor pengadilan Agama Kab.Bangli.


Kedatangan Kapolsek Bangli bersama Wakapolsek dan Kanit Samapta diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama  Bangli Ibu Siti Alosh Farchaty, S.H.,I. dan Wakil ketua pengadilan agama. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, menyampaikan rencana kegiatan Akselerasi Vaksin Covid-19, terutama dosis II dan III di halaman Pengadilan Agama Bangli serta mengajak agar disampaikan kepada warga muslim yang belum divaksin agar datang di Gray Baksin tersebut.


Sementara Ketua Pengadilan Agama Bangli Ibu Siti Alosh Garchaty, S.H.,I, "menyambut baik program vaksin boster yang akan dilaksanakan di kantor agama ini dan saya siap mendukung giat dimaksud yang akan dilaksanakan besok tgl 20 April 2022". Ucapnya.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan S.H, M.M, saat dikomfirmasi mengatakan, ”Kegiatan silahturahmi dan koordinasi ini disamping menyampaikan pesan kamtibmas dan terkait akan dilaksanakan kegiatan Gray  Akselerasi Vaksin Presisi, kegiatan ini juga bisa lebih dekat dan akrab dengan elemen serta tokoh agama yang ada di Kecamatan Bangli,” Ujarnya.


Salam Presisi

Kapolsek Laksanakan Koordinasi Dengan Ketua Pengadilan Agama Terkait Dengan Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Kapolsek Laksanakan Koordinasi Dengan Ketua Pengadilan Agama Terkait Dengan Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Reviewed by kukukbelukcom on April 19, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar