Kodim 1616/Gianyar Gencar Melaksanakan Vaksinasi tahap I dan II serta Booster




Gianyar-Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasin untuk masyarakat di Kabupaten Gianyar Kodim 1616/Gianyar berkerjasama dengan OPD Dinas DISHUB Kab Gianyar dan sebagai pelaksana dari tim tenaga Poskes kesehatan Kodim 1616/Gianyar, tim Puskesmas Gianyar I Kab. Gianyar melaksanakan vaksinasin di Banjar Serongga Kaja Desa Serongga Kec/Kab Gianyar. Rabu (20/4/22).


Untuk mempercepat program vaksinasi dari pemerintah baik pusat maupun daerah, Kodim 1616/Gianyar dan sebagai Pendamping OPD Dinas DISHUB Kab Gianyar dan sebagai pelaksana dari tim tenaga Poskes  Kodim 1616/Gianyar, tim Puskesmas Gianyar I Kab. Gianyar, melaksanakan vaksinasin di Banjar Serongga Kaja Desa Serongga Kec/Kab Gianyar.


Sebelum mendapatkan vaksinasin dilaksanakan tahapan-tahapan Vaksinasi tahap 1 pendaftaran, tahap II skrinning, tahap III pemberian vaksin dan tahap akhir penginputan data dan observasi.


Vaksin yang gunakan adalah jenis vaksin Astrazeneca dan sasaran yang lolos di sreening dan divaksin sejumlah 118 Orang.


Kegiatan vaksinasin diselenggarakan dengan tetap mematuhi prokes covid 19 secara ketat agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Kodim 1616/Gianyar Gencar Melaksanakan Vaksinasi tahap I dan II serta Booster  Kodim 1616/Gianyar Gencar Melaksanakan Vaksinasi tahap I dan II serta Booster Reviewed by kukukbelukcom on April 20, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar