Pangdam IX/Udayana Dukung Kegiatan Vaksinasi dan Donor Darah dari Perempuan Jenggala




Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.,  didampingi Aslog Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana dan Waka Kesdam IX/Udayana menerima audiensi dari Pengurus Perempuan Jenggala, pada Rabu (20/4/2022) di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar.


Ucapan selamat datang kepada Ketua Umum Perempuan Jenggala bersama rombongan di Makodam IX/Udayana disampaikan oleh Pangdam, seraya memperkenalkan para Pejabat Kodam IX/Udayana yang mendampinginya.


Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky Widyani Kartiwa menyampaikan tujuan beraudiensi ke Kodam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus mohon dukungan dalam rangka rencana penyelenggaraan kegiatan vaksinasi booster dan donor darah untuk masyarakat yang akan digelar di Puspem Badung pada Sabtu (14/5/2022) mendatang.


Pimpinan rombongan juga menjelaskan bahwa organisasi Perempuan Jenggala yang berdiri sejak tahun 2019 merupakan organisasi sosial yang bergerak dalam pemberdayaan perempuan dan anak, serta memiliki perhatian dalam perjuangan kesetaraan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Perempuan Jenggala, juga merupakan yayasan jaringan vertikal dari Jenggala Center yang didirikan oleh Bapak Jusuf Kalla,” jelasnya.


Menanggapi maksud dan tujuan kedatangan Pengurus Perempuan Jenggala, Pangdam IX/Udayana mengapresiasi dan menyambut baik serta akan mendukung penuh kegiatan vaksinasi booster dan donor darah.


“Kebetulan pada Bulan Mei mendatang, Kodam IX/Udayana juga akan melaksanakan serangkaian kegiatan peringatan HUT ke 65 Kodam IX/Udayana. Kegiatan ini bisa kita kolaborasikan demi tercapainya tujuan bersama yaitu untuk mendukung dan mensukseskan kesejahteraan masyarakat,” demikian pungkas Pangdam. (Pendam IX/Udy)

Pangdam IX/Udayana Dukung Kegiatan Vaksinasi dan Donor Darah dari Perempuan Jenggala  Pangdam IX/Udayana Dukung Kegiatan Vaksinasi dan Donor Darah dari Perempuan Jenggala Reviewed by kukukbelukcom on April 20, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar