Terkini

recentposts

Pawas Bersama Anggota Atensi Giat Pasar Murah Menyambut Hari Idul Fitri 1443 H

 





Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Demi Keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Polsek Bangli, maka Kapolsek Bangli selalu menekankan kepada anggota untuk memonitor segala kegiatan yang ada dimasyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa, 26 April 2022 pukul 08.00 s.d 11.00 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Iptu I Wayan Wista, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Disperindag Kab. Bangli bekerja sama dengan MUI Bangli, dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul fitri 1443 H, bertempat di Jln. Letu Lila depan Mapolres Bangli 


Kegiatan pasar murah tersebut dihadiri oleh, Kadis Disperindag Bangli Drs. I Wayan Gunawan, Ketua MUI Kab. Bangli H. Gufron Fathoni, Kabid Pemasaran Disperindag Bangli I Wayan Ganti, serta di hadiri oleh warga umat Muslim Bangli dan masyarakat Bangli kurang lebih 100 orang.


Kadis Perindustrian dan Perdagangan dalam kesempatan tersebut mengatakan, pasar murah yang diselenggarakan "Untuk membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah,  ini salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan pasar murah termasuk masyarakat di perkotaan di tengah Pandemi Covid-19 dan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H." Ujar I Wayan gunawan.


"Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat disekitarnya sangat terbantu dengan harga yang terjangkau dan animo masyarakat sangat antusias untuk membeli kebutuhan bahan pokok." Imbuh I Wayan Gunawan.


Kegiatan pasar murah oleh Disperindustrian dan Perdagangan Kab. Bangli, kegiatan ini  dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Tahun 2022.


Adapun barang barang yang disediakan dalam kegiatan pasar murah berupa barang kebutuhan pokok dan barang penting lainnya seperti, Beras, Gula pasir, Minyak goreng, Tepung terigu, Tepung beras, Susu, Telor ayam, deterjen, Mie instan dan minuman botol/kaleng.


Dalam kesempatan tersebut anggota tetap memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar murah tersebut untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah terjadinya penularan Virus covid-19.


Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan, "agar Anggota senantiasa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk mengatensi segala kegiatan yang ada dimasyarakat dan sekaligus memberikan himbauan untuk selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan, seperti halnya hari ini ada kegiatan Pasar Murah di Depan Mapolres Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan." Ujarnya.


Salam Presisi

Tidak ada komentar: