PEDULI DHUAFA, IMIGRASI SINGARAJA BERBAGI SEMBAKO DAN TAKJIL GRATIS



Singaraja - Rabu, 20 April 2022 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Yayasan Mawaddah Pancoran Desa Panji Anom dan Panti  Asuhan Yayasan Ihya ‘Ulumuddin Desa Tegal Linggah Kecamatan Sukasada Kabupaten  Buleleng. Sembako diberikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja  (Nanang Mustofa) bersama Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja  kepada pengurus panti asuhan. 


Nanang Mustofa menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja kepada kaum dhuafa yang rutin dilaksanakan. Selain itu,  kegiatan ini juga merupakan momentum yang tepat bagi Kantor Imigrasi Singaraja untuk lebih  dekat kepada masyarakat melalui aksi peduli berbagi untuk sesama. Hal ini sesuai dengan tema  kegiatan sosial kali ini yaitu Peduli Berbagi kepada Sesama. Semoga dengan bantuan ini dapat  membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan”. Sembako ini berasal dari  sumbangan seluruh jajaran pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja yang berupa paket  kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, roti, teh, gula, telor dan lain-lainnya.  


Pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas  II TPI Singaraja yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak panti  asuhan semoga seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja mendapat balasan atas  amal baik yang telah diberikan.  


Selain pemberian sembako, pada sore hari dilaksanakan juga pembagian takjil gratis di  depan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja. Pembagian takjil tersebut diperuntukkan bagi  masyarakat sekitar dan para pengendara yang tengah melintas. Dalam kegiatan tersebut  disiapkan 200 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut mendapat  respon yang sangat baik dan positif dari masyarakat.







Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kanim Singaraja ini. Beliau pun berharap bantuan yang disampaikan dapat menjadi manfaat bagi kita semua, bagi masyarakat maupun amal baik bagi kita yang senantiasa untuk berbagi khususnya di Bulan Ramadhan ini.

PEDULI DHUAFA, IMIGRASI SINGARAJA BERBAGI SEMBAKO DAN TAKJIL GRATIS PEDULI DHUAFA, IMIGRASI SINGARAJA BERBAGI SEMBAKO DAN TAKJIL GRATIS Reviewed by kukukbelukcom on April 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar