Perbaiki Jalan Bareng Warga, Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Klungkung




JAGABALI.COM   Klungkung,- Kemanunggalan antara TNI dan rakyat di Kabupaten Klungkung, Bali kian terlihat semakin kental.


Bukan hanya dalam kegiatan keagamaan saja. Namun, upaya memajukan pembangunan di daerah itu tak luput dari adanya peran TNI.


Seperti adanya perbaikan jalan di Desa Dawan Kelod, Kecamatan Dawan pada Sabtu. 15 April 2022 pagi.


Selain melibatkan warga, perbaikan jalan itu juga mendapat dukungan dari pihak Kodim 1610/Klungkung. Beberapa personel pun, diterjunkan di lokasi itu untuk membantu perbaikan akses jalan tersebut.


Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, M. Si, menjelaskan sebagai aparat maupun Satuan kewilayahan, pihaknya menghimbau personelnya untuk bisa membaur dengan masyarakat.


“Dalam kegiatan apapun, mereka (personel) harus bisa terjun dan membantu masyarakat,” ujar Dandim.

Dirinya menambahkan, Kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah teritorialnya yang selama ini sudah terjalin dengan baik, harus bisa dirawat dan terus dijaga.


“Sebab, Kemanunggalan TNI dan rakyat itu senjata utama kita dalam mencegah berbagai ancaman yang nantinya bisa memecah belah Persatuan dan

Kesatuan,” bebernya.

Perbaiki Jalan Bareng Warga, Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Klungkung  Perbaiki Jalan Bareng Warga, Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Klungkung Reviewed by kukukbelukcom on April 16, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar