Percepatan Pencapaian Vaksinasi, Vaksinator Mobile Kodim datangi warga Peneng Baturiti

 


.


.

Tabanan, Tim Vaksinator Mobile Kodim 1619/Tabanan terus bergerak dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi untuk seluruh masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif di wilayah Kabupaten Tabanan.


Tidak kenal lelah vaksinator mobile Kodim 1619/Tabanan langsung terjun dan keliling dengan cara jemput  bola mendatangi warga masyarakat dari perkotaan hingga kepelosok-pelosok desa yang ada di Tabanan dengan tujuan memberikan pelayanan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, baik itu vaksin tahap 1, tahap 2 maupun tahap 3 dosis lanjutan (booster).


Kali ini pada Senin 18/4/2022, tim vaksinator mobile Kodim 1619/Tabanan melaksanakan vaksinasi di  Kantor LPD Banjar Peneng Desa Mekarsari Kec. Baturiti terhadap warga yang belum melaksanakan vaksin covid-19.


Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 secara mobile tersebut diantaranya Danramil 1619-07/Baturiti, Perbekel Desa Mekarsari, Batituud Ramil 1619-07/Baturiti, Babinsa Ramil 1619-07/Baturiti, Kawil banjar Peneng dan warga masyarakat yang melaksanakan vaksin.


Diakhir kegiatan Tim Vaksinator Mobile Kodim 1619/Tabanan Serka Gusti Supradnyan seijin ketua tim vaksinasi Dokter Ardhy mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Banjar Peneng Desa Mekarsari ini telah divaksin warga setempat sebanyak 112 orang yang terdiri dari lansia sebanyak 20 orang dan dewasa sebanyak 92 orang dan seluruhnya vaksin tahap 3 booster  dengan menggunakan vaksin covid-19 Jenis  Astrazeneca, jelasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama