Personil Pospam Lebaran Polres Bandara Ingatkan Pemudik Bentengi Diri dengan Vaksinasi Lengkap dan Taat Prokes




Polda Bali, Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tergabung dalam tugas Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2022 pada minggu pagi (24/4/2022) memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat yang akan mudik dengan pesawat udara untuk melengkapi diri dengan vaksinasi lengkap dan booster serta selalu taat protokol kesehatan.


Kegiatan yang dilakukan oleh personil Pospam ini meniundaklanjuti aturan pemerintah yang mengijinkan masyarakat untuk mudik di hari Raya Idul Fitri ini namun dengan beberapa catatan harus sudah menerima vaksinasi covid-19.


Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan himbauan yang dilakukan personil Pospam Lebaran dilaksanakan secara terus menerus agar masyarakat yang akan mudik melengkapi dirinya dengan vaksinasi.


“Vaksinasi lengkap ini untuk menghindarkan kita dari ancaman penularan virus covid-19 saat berada dikampung halaman,”ujarnya.


Kasi Humas juga menambahkan, selama Pos Pengamanan Lebaran ini berlangsung kegiatan personil akan ditingkatkan terutama kegiatan himbauan prokes dan patroli seputaran Bandara Ngurah rai untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan nyaman bagi pengguna jasa bandara. (bdr33.1)

Personil Pospam Lebaran Polres Bandara Ingatkan Pemudik Bentengi Diri dengan Vaksinasi Lengkap dan Taat Prokes Personil Pospam Lebaran Polres Bandara Ingatkan Pemudik Bentengi Diri dengan Vaksinasi Lengkap dan Taat Prokes Reviewed by kukukbelukcom on April 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar