Personil Sat Pol Air Polres Bangli Sambang Warga Nelayan) Danau Batur di perairan SEKED



Demi menjaga situasi yang tetap Aman dan kondusif diwilkum perairan Danau Batur polres Bangli,

Personil Sat Pol Air Polres Bangli,

Pada hari ini Senin tanggal 18 April 2022. melaksanakan giat BANG WAYAN (Sambang Warga Nelayan) Danau Batur di perairan SEKED,  guna mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19 .


Dalam melaksanakan tugas kepolisian dibidang perairan pada hari ini  Personil Piket menyambangi  masyarakat NELAYAN Danau Batur  yang sedang memberikan Ikan makan di KJA ,

 dengan memberikan himbauan  Agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kelestarian lingkungan diperairan sehingga tidak menimbulkan pencemaran diperairan Danau Batur dengan tidak membuang material KJA, sampah sisa-sisa pembuatan KJA ke Tengah danau dan sampah plastik bekas pembungkus bibit ikan  ke Danau sehingga merusak kelestarian lingkungan di Danau,.

Dan selalu menghimbau Untuk selalu mentaati peraturan protokol kesehatan PPKM Level 3 guna mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 .

 

KASAT POL AIRUD POLRES BANGLI

IPTU I WAYAN SUYASHA Memerintahkan kepada seluruh anggota agar bertindak tegas  serta bersikap Empati kepada masyarakat yang melanggar dan tidak mematuhi PEROKES, Dan kepada setiap anggota diharapkan untuk tetap Disiplin  menjaga kebersihan dan mentaati protokol kesehatan gunan mencegah penyebaran virus covid 19 .


Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh Satuan polisi perairan  polres bangli Sebagai Wujud Bhakti anggota polri Untuk masyarakat dan juga untuk  membantu pemerintah memerangi Wabah Covid-19 agar cepat berakhir.

  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama