Polres Bangli bekerja sama PBNU dan Kementrian Agama buka Gerai Vaksinasi di Sasana Bhayangkara Polres Bangli.




Polda Bali, Polres Bangli – Untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat, Polres Bangli bekerja sama PBNU dan  Kementrian Agama  buka Gerai Vaksinasi serentak sejuta Vaksin  di Sasana Bhayangkara Polres Bangli. Kamis  21/4/2022.


Kapolres Bangli AKBP  I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K.,  menjelaskan “Kegiatan vaksinasi ini akan terus digelar sampai seluruh masyarakat benar benar tervaksinasi semua terutama saat ini vaksinasi tahap II dan III Booster. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan heard immunity pada setiap warga. Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat Sinergitas  PBNU dan Kementrian Agama serta Stakeholder yang ada di Kabupaten Bangli”. Kata Kapolres  Bangli.


Dijelaskan pula oleh Kapolres  Bangli , “Saat pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung melalui Vidio Confrence oleh Bapak Kapolri didampingi  ulama Umat Muslim. Dari   Tim  vaksinasi oleh  Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Bangli melakukan Kegiatan Vaksinasi dengan  Pelaksanaan kegiatan dipimpin Ipda dr NI PUTU MELDA Kasi Dokkes Polres Bangli. Adapun sasaran dari Gerai Vaksin ini adalah Lansia, Petugas Publik dan Masyarakat Umum . Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini berhasil memvaksinasi warga  sebanyak  53 orang dengan vaksin Pfizer dan  Astra Zeneca. ” Ungkapnya


“Mari kita sukseskan program vaksinasi massal dalam rangka mudik lebaran  untuk menuju Indonesia sehat, walaupun sudah tervaksinasi, jangan lupa tetap taati protokol kesehatan, terutama penggunaan masker dengan benar,” Tutupnya.


Presisi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama