Terkini

recentposts

Polres Bangli Gelar Latpra Ops Ketupat Agung 2022



Polres Bangli menggelar Latpra Ops Ketupat Agung 2022 di Gedung Rupatama Polres Bangli. Selasa (26/04).  Pelatihan Pra Operasi Ketupat Agung 2022 Polres Bangli dibuka langsung Kapolres Bangli didampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Bangli dan diikuti anggota yang terlibat dalam pelaksanaan operasi.


Dalam sambutannya Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., mengatakan pelaksanaan Pelatihan Pra Operasi Ketupat Agung ini di gelar dalam rangka menyamakan persepsi dalam bertindak dilapangan.


“Kita hadir untuk menyamakan persepsi dan Visi kita dalam pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2022 ini,”ujarnya


Kapolres juga menambahkan Operasi Ketupat yang dilaksanakan dari tanggal 21 April hingga 9 Mei 2022 ini melibatkan 90 personel yang dibagi menjadi enam satgas. Pihak Kepolisian juga menyiapkan dua Pos Pengamanan di wilayah simpang empat Kantor Bupati Bangli dan Pos pengamanan Pengelipuran dan  satu pos pelayanan terpadu yakni Pos Pelayanan Penelokan.


Operasi yang digelar selama 12 hari ini juga mengedepankan kegiatan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 melalui kegiatan pendisiplinan disamping pelaksanaan pengamanan mudik lebaran dan arus balik.

Tidak ada komentar: