Polsek Kubu Pengamanan Giat Pasar dan Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Rubaya



Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Kubu, Anggota Polsek Kubu, pelayanan keamanan, anggota Polsek Kubu dikendalikan Ka. SPK II Aiptu I Nengah Kenak giat pengamanan dipasar tumpah Rubaya, Tulamben Kubu Karangasem, Jumat  (15/04)


Giat pengamanan dengan melaksanakan pengaturan lalulintas dalam rangka  wujudkan keamanan dan kelancaran cegah kemacetan saat aktivitas warga meningkat terutama aktivitas pasar yang mana didepan pasar Rubaya merupakan jalan utama Amlapura-Singaraja  yang perlu mendapat perhatian Polri agar tidak terjadi kemacetan ataupun kecelakaan. Melalui giat pengamanan dan pengaturan lalulintas  petugas tetap menghimbau warga yang melintas dan pengunjung pasar  untuk hati hati dan tertib berlalulintas dan senantiasa tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker waspada Covid-19.


"Kami mengajak semua pihak agar saling mengingatkan satu sama lainya agar tetap mematuhi prokes  antisipasi tertular dari penyebaran Covid-19 yang sudah mulai mereda," ucap Aiptu I Nengah Kenak.


Saat dikonfirmasi mitra Humas Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H mengatakan "ditengah situasi melandainya penyebaran covid 19 saya berharap masyarakat agar jangan abai dengan penerapan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Kubu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama