Sat Resnarkoba Polres Tabanan Lakukan Tes Urine Bagi Pengemudi Bus, Truck dan Travel Antar Pulau Di Pos Yan Terpadu Selabih




Tabanan Kamis  28 April 2022  Demi keselamatan dan keamanan para penumpang kendaraan yang mudik lebaran dan mencegah terjadinya peredaran gelap narkoba. 

pada hari Kamis tanggal 28 april 2022 pukul 11.00 sampai dengan 13.00 Wita  Satresnarkoba Polres Tabanan yang dipimpin  oleh  Kasat Resnarkoba , didukung oleh Sidokes,  sat lantas, sat samapta Polres Tabanan dan Dishub bekerjasama dengan Yayasan Yasefa Denpasar telah melaksanakan tes Urine terhadap 27 orang   pengemudi Bus, Truk dan Travel yang melintas di jalur Denpasar - Gilimanuk,  tepatnya di depan Pos pelayanan terpadu Ops Ketupat Agung 2022 Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP I Gede Sudiarna Putra, S.H., mengatakan bahwa "Kegiatan ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Tabanan untuk menjaga keselamatan para penumpang saat melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1443 H. Selain itu adalah untuk mencegah terjadinya peredaran gelap narkoba dan hal sudah menjadi komitmen pemerintah untuk menyatakan perang terhadap Peredaran Gelap Narkoba. Dari hasil pengecekan kami terhadap para sopir sebanyak 27 orang, 26 orang negatif  dan 1 orang positif berdasarkan tes urin. Yang dinyatakan positif dengan inisial YYPP asal Kediri Jawa Timur ini kemudian kami lakukan pendalaman lebih lanjut di Polres Tabanan." Ungkap Kasat Res Narkoba Polres Tabanan (Kamis 28/4/2022 sore)


"Personil yang ditugaskan dalam kegiatan ini

Satresnarkoa 15 orang , Sat Lantas     2 orang,

Sat Samapta 4 orang , Anggota Posyan Terpadu 4 orang  Si Dokkes 2 orang , Dishub  4 orang dan

Yayasan yasefa  4 orang " Tutup Kasat Resnarkoba Polres Tabanan


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama