Sat Samapta Laksanakan Patroli Dialogis dan Berikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi

 



Klungkung, Sat Samapta Polres Klungkunh melaksanakan himbauan protokol kesehatan sekaligus memberikan edukasi dan ajakan untuk melakukan vaksinasi covid-19, kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Satuan Samapta, Senin, (25/04/2022).


Kasat Samapata Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Klungkung yaitu melakukan himbauan-himbaun protokol kesehatan, hal ini dilakukan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.


Sasaran dalam himbauan ini di tujukan di tempat-tempat keramaian seperti pasar, tempat hiburan masyarakat, Terminal dan tempat keramaian lainnya yang paling rentan dalam penyebaran virus covid-19.


Dalam himbauan ini personel Sat Samapta  juga mensosialisasikan terkait pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan wajib menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun.


Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., juga menjelaskan, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi serta ajakan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi di gerai – gerai vaksin terdekat.


“Himbauan ini kami laksanakan dalam mendukung program pemerintah guna memutus rantai penularan Covid-19 dan masyarakat di harapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat bepergian keluar rumah,”Ujar Kasat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama