Terkini

recentposts

Sebelum pelaksanaan KRYD, Ini Arahan Kapospam Lebaran Polres Bandara kepada Anggotanya

 


Polda Bali, Polres Bandara –Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai selaku Kapospam Lebaran 2022 Bandara AKP Arya Agung Arjana Putra, S.H. memberikan arahan kepada personil gabungan sebelum dilaksanakannya KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), kamis (28/4/2022).


Beberapa arahan yang menjadi penekanan Kapospam antara lain disampaikan dalam pelaksanan giat KRYD selalu berpedoman pada SOP (Standar Operasi Prosedur) yang telah ditentukan dalan Rencana Operasi Ketupat Agung 2022.


“Tetap perpedoman pada SOP, dalam setiap penyampaian kepada masyarakat selaku pengguna jasa bandara dilakukan secara humanis sehingga mudah dipahami dalam setiap kegiatan yang kita lakukan,”jelasnya.


Dalam menciptakan kawasan bandara yang kondusif dan nyaman, melakukan kegiatan pemeriksaan identitas terhadap orang yang di curigai lebih di intensifkan termasuk maksud dan tujuannya berada di Bandara Ngurah Rai. “Kegiatan lain seperti kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang akan mudik termasuk himbauan penerapan prokes tetap juga menjadi prioritas,”pungkasnya.


Seperti diketahui, Pospam Lebaran Bandara 2022 yang pembukaannya sudah dilakukan beberapa hari yang lalu yang diawaki oleh personil gabungan terdiri dari Polres Bandara, BKO Brimob Polda Bali, Dit Samapta Polda Bali, termasuk dari instansi lain seperti Otoritas Bandara, Angkasa Pura, Avsec, KKP, Basarnas dan Jasa Raharja. (bdr33.1)

Tidak ada komentar: