Selaku Karendal Ops Kabag Ops Polres Karangasem Pantau Pos Pelayanan Terpadu Padangbai



Polda Bali-Polres Karangasem, memastikan kesiapan Ops Ketupat Agung 2022 dalam rangka pengamanan arus mudik dan pengamanan Idul Fitri 1443 H tahun 2022 M Kabag Ops Polres Karangasem selaku Karendal Ops Ketupat Agung 2022 melakukan pengecekan Pos Pelayanan Terpadu Padangbai Minggu, 24/04/22


Dalam upaya pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2022 Karendal Ops  Polres Karangasem AKP I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., meninjau langsung kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Padangbai dan kesiapan anggota yang tersprint dalam melaksanakan tugas. Dalam pengecekan tersebut pos pelayanan terpadu Padangbai dan 10 (sepuluh) personil siaga untuk melaksanakan tugas. Dalam kesempatan tersebut Karendal Ops memberikan arahan dan petunjuk agar dalam pelaksanaan tugas  selalu humanis dan simpatik. Mempedomani Imendagri Nomor 22 tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dengan langkah langkah yang harus dilaksanakan : Melakukan himbauan dan pengawasan disiplin prokes. Mengawasi Mobilitas Transportasi dengan melakukan rekayasa lalu lintas agar meminimalisir kemacetan dan konsentrasi arus mudik dan arus balik. Melakukan swab tes acak serta memastikan bahwa pelaku perjalanan sudah mendapatkan Vaksin Boster. Bahwa operasi ketupat ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kelancaran bagi seluruh masyarakat dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti. 


“ Pos terpadu ini dengan instansi terkait dimana digunakan untuk beberapa fungsi selain untuk pusat informasi, juga digunakan sebagai sarana tempat istirahat sementara bagi para pengemudi tentunya juga ada gerak vaksin bagi yang belum vaksin,” pungkas Karendal Ops.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama