Terkini

recentposts

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dengan Babinsa Dan Instansi Terkait, Turun Kesawah Tanam Padi



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, - Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, dengan tujuan agar keberadaan anggota Polri dan TNI dapat membawa perasaan tentram dan damai bagi masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangli, Polres Bangli Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan Babinsa Peltu I Ketut Udayana dan Instansi terkait turun ke sawah ikut serta menanam padi membantu warga Subak Dukuh, Ds. Bunutin Kec/Kab. Bangli, Senin (18/04/2022) pagi tadi.


Padi yang ditanam adalah Bibit M70D demplot  bantuan dari HKTI Pusat seluas 1 Hektar, dalam rangka peningkatan produksi ketahanan pangan.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan sinergi TNI Polri di wilayah Kecamatan Bangli terjali erat, terbukti dalam berbagai kegiatan masyarakat, TNI-Polri selalu terlibat bersama dalam halnya melakukan pengamanan serta membantu masyarakat.


“Bersama TNI kita bersinergi membantu warga menanam padi, semoga kegiatan tersebut dapat memberi semangat kepada mereka dalam bercocok tanam”, ucap Kompol I Made.Adi Suryawam, S.H.,M.M.


Dikatakannya, kehadiran TNI Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


“Sebagai aparat keamanan kita harus mampu mengambil simpati dan beradaptasi dengan warga. Apapun jenis kegiatan yang dilaksanakan warga, kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman”, pungkasnya.

Tidak ada komentar: