Terkini

recentposts

Sosialisasi Pengendalian Covid-19 dan Penyalahgunaan Narkoba Polsek Petang




Polda Bali, Polres Badung -  Kapolsek Petang AKP I Nyoman Budiasa,S.H, M.H melaksanakan kegiatan Sosialisasi mengenai pengendalian covid-19 di SMK Negri   1 Petang di Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung pada hari Rabu (20/04/22) pukul 08.00 wita.


Kegiatan ini di lakukan guna menumbuhkan pengetahuan tentang bagaimana cara agar kita bisa terhindar dari covid-19 dan bagaimana generasi muda terhindar dari penyalahgunaan narkoba.


“Kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah dengan Mencuci Tangan , Menjaga Jarak , Menggunakan Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,”Ungkapnya.


“Untuk Generasi Muda di SMA Negri 1 Petang Janganlah sekali kali mencoba atau menggunakan narkoba karena itu sangat di larang oleh pemerintah dan dan Sudah di atur oleh Undang-Undang , sekali menggunakan bisa menyebabkan ketergantungan dan tidak ada untungnya menggunakan obat-obatan terlarang itu,”Tegasnya.


Semoga dengan informasi yang di berikan Ini seluruh generasi muda tidak terjerumus ke hal-hal negatif di luar sana dan seluruhnya bisa menjadi orang-orang yang sukses di kedepannya.

Tidak ada komentar: