Wartawan Dikeroyok Sekelompok Orang Bercadar, Usai Jumpa Pers di PT. Flobamora




KUPANG- Wartawan dan Pimpinan Redaksi SuaraFlobamor.com, Faby Latuan dipukul sekelompok orang tidak dikenal mengenakan cadar atau penutup wajah.


Peristiwa pengeroyokan terhadap Faby Lautan itu terjadi usai pelaksanaan jumpa pers di PT Flobamor di Jalan Basuki Rachmat, Kelurahan Naikolan, Kota Kupang, Selasa (26/4/2022).


Jack Rado salah satu rekan wartawan Faby Latuan yang ikut serta dalam acara  jumpa pers di PT Flobamor kepada awak media mengatakan, ketika kejadian ia masih berada dalam ruangan kantor PT Flobamor dan mendengar hiruk pikuk di jalan depan Kantor PT Flobamor.


"Saya masih minum air di dalam kantor tiba-tiba melihat ada keributan di depan jalan ternyata Om Faby dipukul oleh dua orang bercadar. Posisi Om Faby ada diatas motor jadi langsung terjatuh”. kata Rado.


Sebelum diserang, Lanjutnya, dua orang itu memanggil Om Faby dan Om Faby toleh dan menyahut lalu langsung dipukul. Ada teman wartawan lain yang mau datang bantu tapi tiba-tiba ada empat orang lagi datang membawa pisau jadi teman wartawan yang mau bantu Om Faby langsung lari menyelamatkan diri,” sebut Jack Rado.


Hingga kini, Faby Latuan sedang dirawat di RS Titus Uly, Kota Kupang. Faby Latuan dan sejumlah wartawan sebelumnya diundang PT Flobamor untuk menggelar jumpa pers di PT Flobamor. (LAG/RED)

Wartawan Dikeroyok Sekelompok Orang Bercadar, Usai Jumpa Pers di PT. Flobamora  Wartawan Dikeroyok Sekelompok Orang Bercadar, Usai Jumpa Pers di PT. Flobamora Reviewed by kukukbelukcom on April 26, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar