Wujudkan Lingkungan Bersih, Polres Gianyar Launching Go Green




GIANYAR - Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari sampah, Polres Gianyar melaksanakan launching "Go Green". Kegiatan ini dilaksanakan di areal Pantai Masceti, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Senin (18/4/2022) pagi.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH mengatakan bahwa "Go Green" ini merupakan suatu kegiatan nyata untuk melestarikan lingkungan dan menciptakan suasana tempat tinggal yang nyaman.


"Saat ini kita Polres Gianyar melaksanakan launching gerakan nyata untuk melakukan bersih lingkungan, ini harus kita contohkan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.


Kegiatan launching "Go Green" ini juga diawali dengN kegiatan penamaman pohon, "Kegiatan ini sejalan dengan komander wish Kapolda Bali untuk mendukung pemulihan pariwisata Bali," katanya.


Diikuti oleh ratusan personel kepolisian, dalam launching ini dilaksanakan aksi bersih-bersih di areal Pantai Masceti Gianyar dengan memungut sampah untuk mewujudkan areal pantai yang bersih.


Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berlanjut dan rutin di masing-masing Polsek maupun Polres. "Kegiatan ini tidak sebatas hari ini saja, melainkan akan terus berlanjut dan menjadi kebiasaan," tandas Kapolres Gianyar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama