Personil Polsek Penebel Amankan DTW Jatiluwih Dan Himbau Prokes



Tabanan , Sabtu 21 Mei 2022 - Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di kawasan Daerah Tujuan Wisata Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 personil Polsek Penebel dipimpin Kapolsek Penebel melakukan pengamanan di DTW Jatiluwih.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H.,  M.H., mengatakan bahwa "Disamping merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dari personil Polsek Penebel, kegiatan pengamanan kali ini juga merupakan kegiatan imbangan Operasi Puri Agung V - 2022  dalam rangka melakukan atensi terhadap kunjungan delegasi  sidang GPDRR (Global Platform for disaster Risk Reduction) DI DTW Jatiluwih" Kata Kapolsek Penebel.


Kapolsek Penebel juga menyampaikan bahwa "Dalam pelaksanaan pengamanan ini menugaskan unit Patroli Samapta Polsek Penebel, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Termasuk pengamanan jalur menuju kawasan juga Kami tempatkan personil di beberapa persimpangan untuk mencegah terjadinya macet, mogok dan laka Lantas" ujar Kapolsek Penebel.


"Di Kawasan DTW Jatiluwih dan obyek wisata Banjar Soka , pengawasan Prokes tetap pula kami lakukan dengan memberikan himbauan protokol kesehatan, kepada pengunjung untuk tidak berkerumun, guna mencegah terjadinya penyebaran covid19. Tutup AKP I Nyoman Artadana, SH MH (Sabtu 21/5/2022 sore)


(Humas Polres Tabanan)

Personil Polsek Penebel Amankan DTW Jatiluwih Dan Himbau Prokes Personil Polsek Penebel Amankan DTW Jatiluwih Dan Himbau Prokes Reviewed by kukukbelukcom on Mei 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar