Vicon Dengan Bapak KASAD TNI AD Manunggal Air Bersih TA 2022 Dan Peresmian Pompa Hydran Di Seluruh Indonesia



Gianyar - Kodim 1616/Gianyar yang di Wakili oleh Danramil 1616-06/Tegallalang, Kapten Chb Wayan Suargita melaksanakan Vicon dengan bapak KASAD TNI AD Manunggal Air Bersih TA 2022, peresmian Pompa Hydran di seluruh Indonesia  yang dipusatkan di Kabupaten Kupang, dilaksanakan di Wantilan Banjar Tumbakasa Desa Sebatu Kec. Tegallalang Kab. Gianyar,(19/05/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1616-06/Tegallalang, Kapten Chb Wayan Suargita, Kapolsek Tegallalang, Akp I Ketut Sudita, Camat Tegallalang, diwakili Wayan Selamat PMD Kec. Tegallalang, Anggota Kodim 1616/Gianyar , Kades Sebatu, Tangsi Asmara, Babinsa Ramil 1616-06/Tegallalang se-Kec. Tegallalang, Bhabinkamtibmas Desa Sebatu, Aiptu I Wayan Jana, Bendesa adat Tumbakasa, I Wayan Selamat, Kelian Dinas, Ketua pemuda dan perwakilan masyarakat Desa Adat Tumbakasa.


Dalam kesempatan tersebut bapak KASAD melaksanakan dialog dengan Danramil 1616-06/Kodim Gianyar dan tokoh masyarakat Banjar Tumbakasa mengenai lokasi pompa hydran diwilayah Kodim 1616/Gianyar, “Adapun Jumlah masyarakat sekitar yang telah memanfaatkan air Pompa Hydran di Mata Air Br. Tumbekase Ds. Sebatu Kec. Tegalalang Kab. Gianyar sebanyak 32 KK / 178 Jiwa” Jelas Danramil 1616-06/Tegallalang.


Tokoh masyarakat (Bendesa Adat Banjar Tumbakasa) I Wayan Selamat menyampaikan Terimakasih kepada bapak KASAD, dengan adanya bantuan pompa hydran ini sangat membantu masyarakat kami untuk mendapatkan air bersih.


Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara peresmian dan penyerahan oprasional pompa hydran dari kodim 1616/Gianyar kepada Banjar Tumbakasa Desa Sebatu, yang diterima oleh Bendesa adat Tumbakasa,Kegiatan berjalan dengan aman dan lancer dengan tetap mematuhi prokes yang ketat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama