Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Atensi Kegiatan Vaksinasi Yang Dilaksanakan Oleh BIN



Gianyar-Untuk mempercepat vaksinasi Booster dan vaksinasi 1 dan 2 di Wilayah Payangan Binda Bali bekerja sama dengan Kapus Puskesmas Payangan 1 melaksanakan vaksinasi massal bertempat di dua lokasi wantilan Banjar Melingih Desa Melingih dan di lapangan Kerta Sedan Futsal Desa Kerta Kec. Payangan Kab. Gianyar. Rabu (22/6/2022).


Penyelenggara vaksinasi diselenggaralan oleh Binda Bali dan bekerja sama dengan Puskesmas Payangan 1 yang di pimpin oleh Dr. Arisani.


Adapun tahapan pelaksanaan Vaksinasi mulai tahap I pendaftaran, tahap II skrinning, tahap III pemberian vaksin, tahap IV  penginputan data dan diakhiri Observasi.


Vaksinasi tersebut mengunakan vaksin jenis Astrazeneca dengan tervaksin sejumlah 217 orang masyarakat  terdiri dari 204 orang masyarakat  dan Lansia sebanyak 13 orang.


Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Desa Melinggih, Serda Kariyasa menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 agar meminilisir penyebaran virus covid 19.


Kegiatan tersebut di tinjau langsung oleh Muspika Kec. Payangan didampingi oleh Pihak Binda Bali, Sdr. Seno Harmoko Sip,MH dan diatensi oleh Babinsa beserta Babinkamtibmas Desa Melingih dan Desa Kerta.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama