Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Bandara Bhakti Sosial Tempat Ibadah



Badung - Polda Bali, Polres Bandara – Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang salah satunya hari ini sabtu (11/6/2022) melaksanakan Bhakti Sosial bersih-bersih di tempat ibadah kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Ada 3 (tiga) tempat ibadah yang menjadi sasaran bhakti sosial personil Polres Bandara masing-masing Gereja Ekklesia, Masjid Nurul Huda dan Pura Jagat Tirta.  


Kasi Humas Iptu Ni Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E mengatakan kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76. 


“Bhakti Sosial hari ini melakukan kegiatan bersih-bersih tiga tempat ibadah yang kebetulan semuanya berada dalam satu lokasi,”ucapnya.


Kasi Humas juga menuturkan, dalam pelaksanaan bhakti sosial ini jumlah anggota yang bisa hadir mencapai 54 orang, masing-masing personil juga membawa alat-alat kebersihan. Dalam kegiatan ini turut juga dihadiri oleh Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama