Babinsa Ranuwurung Bersama Warga, Buka Akses Jalan Baru Antar Dusun.

 



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Ranuwurung Koramil 0821/07 Randuagung Serda Aryanto, bersama masyarakat Ranuwurung melaksanakan karya bakti, membuka akses jalan baru, dari Dusun Wangkit menuju Dusun Glabak sebagai upaya memperlancar dan mempermudah masyarakat, menuju Dusun lain yang bertempat di Dusun Kajar Desa Ranuwurung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (24/7/2022).


Aryanto mengatakan, selain sebagai wujud kepedulian, TNI Koramil merupakan mitra bagi pemerintah desa, sehingga berkewajiban untuk mendukung dan membantu mensukseskan program yang telah direncanakan pemerintah desa setempat, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang merata.


Peran aktif masyarakat pun juga dibutuhkan, untuk itu diharapkan kerjasama dan komunikasi tetap terjaga dengan baik dan kompak, Bersama kita wujudkan Desa Ranuwurung, menjadi jalan tembus yang dapat memudahkan masyarakat untuk melintas menuju Dusun yang lain. 


“Dengan akses jalan yang baik menuju Dusun yang lain diharapkan, aktivitas menjadi lebih lancar, sehingga dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata dia.


Lanjut dia, masyarakat diminta dapat menjaga dan merawat jalan yang ada, dengan selalu menjaga kebersihan jalan dari sampah, sehingga jalan tembus tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 


"Semoga dengan adanya jalan tembus antar Dusun ini, dapat mempermudah masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas sehari-hari," pungkasnya. (Pendim 0821).

Babinsa Ranuwurung Bersama Warga, Buka Akses Jalan Baru Antar Dusun. Babinsa Ranuwurung Bersama Warga, Buka Akses Jalan Baru Antar Dusun. Reviewed by Abimanyu on Juli 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar