Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas Desa Sidan Ikut Kegiatan Donor Darah HUT STT Satya Laksana



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. melaksanakan kegiatan KRING POLRI melalui Pengamanan di tempat kegiatan donor darah HUT Ke 37 STT. Satya Laksana, Br. Blahpane Kelod, Desa Sidan, Kecamatan Gianyar, Sabtu.


Kegiatan donor darah ini dilaksanakan oleh STT. Satya Laksana bekerjasama dengan PMI Gianyar dengan penanggungjawab dr. Anak Agung Wulan.


Kegiatan donor darah ini dilakukan oleh STT. Satya Laksana guna membantu sesama demi kemanusiaan menyelamatkan nyawa orang lain. Setetes darah demi solidaritas kemanusian.


Bhabinkamtibmas Desa Sidan melakukan pengamanan disekitar tempat dilaksanakan kegiatan HUT STT. Satya Laksana, guna membuat rasa aman dan nyaman warga yang sementara melaksanakan kegiatan.


Selain melakukan pengamanan, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sidan juga turut menyumbangkan darah sebagai wujud solidaritas kemanusiaan.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sidan juga menghimbau terkait pendisiplinan diri dalam penerapan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh dengan pola hidup sehat untuk mencegah penularan Covid-19.


Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini yakni Fraksi PDIP Kabupaten Gianyar Luh Suciningsih dan memberikan semangat untuk pelaksanaanya kepada STT. Satya Laksana berupa uang konsumsi.


Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan donor darah tersebut dan total sekitar 22 kantong darah yang terkumpul dengan volume 350 cc/kantong.


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat disambut baik oleh warga Br. Blahpane Kelod karena didalam melakukan kegiatan tidak ada rasa kecemasan melainkan sebaliknya membuat rasa aman dan nyaman. ***

Tidak ada komentar: