Cegah Kenakalan Remaja, Unit Binmas Polsek Gianyar Binluh Ke Sekolah




GIANYAR - Unit Binmas Polsek Gianyar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi baru di SMK PGRI Gianyar.


Dalam kesempatan tersebut, personil Unit Binmas Polsek Gianyar yang dipimpin Kanit Binmas Iptu I Ketut Suarnata, S.H. mengimbau untuk mampu menjaga diri dengan baik dan menghindari pergaulan bebas karena dapat merugikan diri sendiri.


Selain itu juga disampaikan himbauan tentang dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.


Kegiatan sosialisasi ini di ikuti sekitar 250 orang  siswa siswi baru SMK PGRI Gianyar bersama para guru sekolah.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan Unit Binmas Untuk melakukan Binluh di Sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Gianyar.


"Dalam rangka tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja, kami perintahkan Unit Binmas untuk melakukan binluh ke sekolah sekolah" ujarnya, Selasa (12/7) pagi.


Menurut Kapolsek dengan adanya pembinaan dan penyuluhan bertujuan agar para pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba maupun tindakan kriminalitas lainnya.


"Tujuannya dengan adanya binluh disekolah anak anak terhindar dari berbagai permasalahan kenakalan remaja, narkoba maupun tindak kriminalitas lainnya" ungkapnya.


"Kegiatan yang dilakukan tersebut mendapat apresiasi oleh para guru dan juga para pelajar" tandasnya.  **

Cegah Kenakalan Remaja, Unit Binmas Polsek Gianyar Binluh Ke Sekolah Cegah Kenakalan Remaja, Unit Binmas Polsek Gianyar Binluh Ke Sekolah Reviewed by Bali News Today on Juli 11, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar