Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Danramil 0910-07/Mentarang Berikan Pembekalan Wasbang Siswa-siswi Baru SMA Negeri 8 Malinau

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Danramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau Kapten Cpl Agus Purnomo memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan pembekalan kemampuan Bela Negara (Belneg) kepada siswa siswi SMA Negeri 8 Malinau di Jl. Cipta Utama Rt 04, Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau, Rabu, (20/07/2022).


Danramil 0910-07/ Mentarang Kapten Inf Agus Purnomo mengatakan perlunya pemberian pembekalan materi wasbang kepada pelajar untuk menanamkan karakter dan Kedisiplinan sejak dini.

 

Danramil juga menegaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah air, dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA Negeri 8 Malinau.


“Wawasan kebangsaan dan bela negara sangat penting untuk diketahui semua warga negara khususnya generasi muda termasuk siswa siswi SMA Negeri 8 Malinau, karena tanggung-jawab Bela Negara tidak hanya pada aparat keamanan tetapi semua rakyat sesuai profesinya masing-masing. Sebagai pelajar harus memiliki cinta tanah air dan rasa bela negara karena itu siswa-siswi harus tekun dan rajin belajar dan berperilaku disiplin,” Tutupnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar