Kapolsek Pimpin Pengamanan Bakti Sosial TNI-AU di Puri Ageng Blahbatuh

 


GIANYAR-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar mengamankan kegiatan Bakti Sosial di Puri Ageng Blahbatuh, Jumat/15-07.Kegiatan ini meliputi pemeriksaan mata, pemberian kaca mata dan operasi katarak dalam rangka hari bakti TNI AU ke-75 Tahun 2022.


Hadir dalam kegiatan Penglisir Puri Ageng Blahbatuh A.A Alit Kakarsana, SE , Kadisops Lanud I Gusti Ngurah Rai Letkol Lek Agus Fitriyanto serta Forkompimcam Blahbatuh.


Sambutan KA Lanud I Gusti Ngurah Rai dibacakan Kadisops Lanud Letkol Lek Agus Fitriyanto, intinya menyampaikan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan bakti sosial peringatan hari bakti TNI AU ke-75 Tahun 2022 dengan harapan dapat membantu masyarakat yang mengalami gangguan mata.


Pengamanan yang dilaksanakan melibatkan 18 orang personel dipimpin langsung oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.,M.H didampingi Wakapolsek AKP I Made Sunarta dimana terpantau masyarakat yang hadir antusias mengikuti kegiatan.


"Astungkara kegiatan pengamanan Bakti Sosial TNI-AU berjalan dengan aman dan lancar, pengamanan kami lakukan pada areal parkir dan lokasi kegiatan termasuk jalan masuk menuju Puri untuk menjamin masyarakat kenyamanan masyarakat yang datang, ujar Kompol Suharto Giri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama