Kapolsek Sukawati Hadiri Pelepasan Tukik Dan Pembukaan Lembeng Beach Vibration




Gianyar - Seijin Kapolsek Sukawati, Wakapolsek AKP I MADE MURGAMA, hadiri giat pelepasan Tukik dan pembukaan Lembeng Beach Vibration di Pantai Lembeng, Ketewel, Sukawati, Gianyar Sabtu 23/7/2022.


Menurut Wakapolsek Sukawati mengatakan, " Lembeng Beach Vibration ini di gelar selama 2 hari mulai hari Sabtu tanggal 23/7/2022 s/d Minggu, 24/7/2022, acara di gelar oleh Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar yang dipusatkan di Pantai Lembeng.


"Kegiatan diawali dengan pelepasan tukik oleh Forkompincam bergabung perangkat Desa Ketewel dan perwakilan Siswa SD 2 dan SMP N 4 Ketewel pelepasan tukik sebanyak 300 ekor di Pantai Lembeng secara bersama-sama bekerja sama dengan kelompok relawan Konservasi Penyu, Jelas Murgama.


"Usai melepas tukik dilanjutkan pembukaan giat Lembeng Beach Vibration oleh Camat Sukawati I GUSTI NGURAH GEDE UDAYADNYA, S.I.P, M.M. bahwa menyatakan kegiatan Lembemg Beach Vibration resmi dibuka. "Pada malam hari digelar giat konser musik reagge selama 2 hari dan pengamanan akan diantisipasi oleh Personel Polsek Sukawati, Tutup Wakapolsek.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama