Olahraga Bersama Kemenkumham Bali, Sekjen Ingatkan Terus Tetap Menjaga Marwah




Denpasar - Dalam rangka meningkatkan dan menjaga kesehatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu beserta seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali, mengikuti kegiatan olahraga secara virtual yang dilaksanakan di ruang Dharmawangsa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali pada Jumat, (22/7).


Kegiatan olahraga yang dikemas dalam bentuk senam pernafasan/jantung dan aerobik serta zumba ini merupakan tindak lanjut dari Petunjuk dan Arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Tempat pelaksanaan olahraga dipusatkan di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto.


Sebelum kegiatan olahraga dimulai, Sekretaris Jenderal menyempatkan diri untuk memberikan sebuah sambutan. Dalam sambutannya beliau mengingatkan kembali bahwa pandemi masih belum berakhir. Penting untuk selalu menjaga kesehatan. Beliau mengajak seluruh jajaran untuk selalu menjaga kesehatan agar selalu dapat berkinerja secara optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Beliau juga mengingatkan kembali bahwa pada tanggal 19 Agustus nanti Kementerian Hukum dan HAM akan berulang tahun yang ke-77. 77 tahun bukanlah usia yang muda, sebagai insan Pengayoman harus memaknainya dengan baik, agar bisa mendapatkan dan menjaga kepercayaan dari masyarakat.


"Jaga kehormatan Kementerian Hukum dan HAM ini, jaga marwahnya. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan." tegas Andap Budhi.


Setelah sambutan dari Sekretaris Jenderal, dimulailah kegiatan olahraga tersebut yang dipimpin oleh instruktur senam profesional, Miss Ayu. Dengan melaksanakan senam bersama ini diharapkan seluruh ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali tetap dalam keadaan sehat secara jasmani sehingga dapat berkinerja dengan baik menuju Kementerian Hukum Dan HAM yang semakin Produktif.  ***

Olahraga Bersama Kemenkumham Bali, Sekjen Ingatkan Terus Tetap Menjaga Marwah Olahraga Bersama Kemenkumham Bali, Sekjen Ingatkan Terus Tetap Menjaga Marwah Reviewed by kukukbelukcom on Juli 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar