Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Di Blahbatuh, 42 Orang Tervaksin




GIANYAR BLAHBATUH- Polsek Blahbatuh konsiten melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan Vaksinasi  Puskesmas Blahbatuh 1 Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Jumat (22/07/22).


Sebagaimana diketahui pada tahap awal, vaksinasi Covid-19 sudah berhasil diberikan kepada seluruh tenaga kesahatan, asisten tenaga kesehatan, dan mahasiswa yang menjalankan pendidikan profesi kedokteran yang bekerja pada fasilitas pelayanan kesehatan.Vaksin tahap kedua juga sudah diberikan kepada lansia, pekerja sektor esensial, dan guru.Hingga saat ini telah pada tahap Vaksin Booster.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri S.H.,M.H. menjelaskan, pihaknya selain pengamanan juga memberikan pelayanan pendampingan kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19."Personel secara rutin dilibatkan dalam pengamanan dan pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, ujarnya.


" Vaksinasi hari ini di  Puskesmas Blahbatuh I Desa Keramas dengan jumlah masyarakat tervaksin mencapai 42 orang dengan rincian vaksin tahap 1 : 1 orang, tahap 2 : 11 orang dan tahap 3 sejumlah : 30 orang,  tambah Kapolsek.


Kompol Suharto Giri juga menyampaikan imbauan serta kesadaran masyarakat mengikuti vaksinasi." Kita harapkan, dengan antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai," katanya.


Kita ketahui bahwa Pemerataan vaksinasi hingga saat ini terus berjalan hingga berhasil menjangkau seluruh warga negara Indonesia dan warga negara asing yang bertempat tinggal di Indonesia.Harapannya dengan upaya pemerataan vaksinasi ini, Indonesia dapat segera bangkit dan terbebas dari penyebaran virus Covid-19.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar