Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke- 64, Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pembersihan Tempat Ibadah

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam VI/Mulawarman Ke- 64 Tahun 2022, Kodim 0910/Malinau melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan tempat ibadah di antaranya Masjid, Gereja, Vihara dan juga Pura yang ada di wilayah Kabupaten Malinau, Kamis (14/07/2022).


Terlihat anggota Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran bersama-sama warga membersihkan parit, rumput dan juga sampah yang ada di sekitar tempat ibadah tersebut.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa karya bakti yang dilaksanakan Kodim 0910/Malinau bersama masyarakat ini masih dalam rangka peringatan HUT Ke-64 Kodam VI/Mulawarman Tahun 2022 dan merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI, Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.


"Pembersihan rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, dengan lingkungan yang bersih dan nyaman maka ibadah akan lebih khusuk dan Khidmat" Tambahnya.


"Dengan kegiatan karya bakti ini pula kita menggugah kesadaran masyarakat lainnya untuk peduli terhadap keberhasihan lingkungan tempat tinggal dan tempat ibadah" Pungkasnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar