Terkini

recentposts

Polres Gianyar Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76



Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar menggelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, syukuran dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (5/6/2022). Acara syukuran dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 di Polres Gianyar.


"Momen puncak acara syukuran ini marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinergitas," ucap Kapolres Gianyar.


“Digelarnya syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga mengantarkan Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Kapolres Gianyar menambahkan.


Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang terbangun dengan baik TNI-Polri serta pemerintah daerah terus bergandeng tangan dan berbuat yang maksimal bagi Kabupaten Gianyar.


Dalam acara syukuran juga dilangsungkan penyerahan hadiah-hadiah dari masing-masing lomba yang dilaksanakan Polres Gianyar dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan tali asih kepada warakauri dan awak media.


Acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Gianyar juga dimeriahkan dengan pementasan Tari Kolosal dari sanggar Pari Purna dan Personil Polres Gianyar.


Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang diserahkan kepada Kasat Lantas Polres Gianyar yang diserahkan oleh Kapolres Gianyar.   ***

Tidak ada komentar: