Polsek Japut Olah Kembali Kebun Ketahanan Pangan yang Sudah Ada

 


Jayapura - Polsek Jayapura Utara lakukan pembibitan dan penaman ulang di Kebun Ketahanan Pangan yang ada disekitar Mako Polsek, kegiatan tersebut bertujuan untuk melanjutkan program Ketahanan Pangan di Masa Pandemi yang telah berjalan selama ini.


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Sabtu (23/7) siang.


Kapolsek mengatakan, pihaknya melalui Wakapolsek Iptu Miftachul Ulum bersama Kanit Binmas Ipda Marno dan Bhabinkamtibmas Aipda Islahudin kemarin sore telah melakukan pembibitan dan penanaman ulang di Kebun Ketahanan Pangan.


"Giat yang dilakukan antara lain, pengisian Polibag dari pupuk yg sudah di vermentasi, penanaman pohon cabai dan terong serta penyortiran," tandasnya.


Lanjut Kapolsek menerangkan, adapun maksud dan tujuannya yaitu untuk melanjutkan program Ketahanan Pangan yang sudah berjalan dan kali ini berupa penanaman cabai dan Terong di pekarangan mapolsek Jayapura Utara. 


"Semoga dengan dilakukannya penanaman ulang tanaman di Kebun Ketahanan Pangan yang ada hasilnya bisa seperti yang sudah dilalui sebelumnya yakni bermanfaat untuk personel juga masyarakat yang ada disekitarnya," imbuh Kapolsek.(*)


Penulis : Subhan

Polsek Japut Olah Kembali Kebun Ketahanan Pangan yang Sudah Ada Polsek Japut Olah Kembali Kebun Ketahanan Pangan yang Sudah Ada Reviewed by kukukbelukcom on Juli 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar