Polsek Tegallalang Bersih-bersih Dalam Acara Bertajuk “Polres Gianyar Go Green”

 



Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar dalam mendukung kebijakan pemerintah melaksanakan aksi nyata dengan program Polres Gianyar ” Go Green”. Untuk mendukung program tersebut Polsek Tegallalang melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Desa Adat Tegallalang. Jumat (15/7/2022).


Kegiatan bersih-bersih di di areal kuburan Pejengaji Desa Adat Tegallalang dipimpin langsung Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita bersama anggota serta masyarakat Desa Adat Tegallalang.


I Nyoman Gomboh selaku Kelian Adat Banjar Pejengaji mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tegallalang karena hari ini telah peduli terhadap masyarakat dengan melaksanakan kebersihan di seputaran areal kuburan menjelang dilaksanakannya upacara ngaben massal.


“Saya secara pribadi berharap program ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan kedepan Polri semakin sukses dan selalu ada ditengah tengah masyarakat,” ungkap I Nyoman Gomboh.


Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita menyampaikan kegiatan bakti sosial dengan pelaksanaan kerja bakti di Areal Jaba Pura Prajapati dan Kuburan Pejengaji/Gagah ini merupakan program “Go Green” dari Polres Gianyar.


Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat  pada setiap kegiatan ngaben massal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Polsek Tegallalang Bersih-bersih Dalam Acara Bertajuk “Polres Gianyar Go Green” Polsek Tegallalang Bersih-bersih Dalam Acara Bertajuk “Polres Gianyar Go Green” Reviewed by redaksi dua on Juli 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar