Potong Tumpeng Dandim 0821 Untuk Kapolres Lumajang, Gaungkan Sinergitas TNI - Polri

  


Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., menghadiri Upacara dan Tasyakuran secara Virtual yang terpusat di Akademi Kepolisian Republik Indonesia di Pimpin Oleh Presiden RI dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 bertempat di Alun-alun Kabupaten Lumajang, Selasa (5/7/2022).


Di momen hari Bhayangkara saat ini, TNI di Lumajang membuktikan soliditas dan sinergitas-nya dengan Polri khususnya Polres Lumajang, berjalan baik dan erat.


Usai pelaksanaan upacara puncak hari Bhayangkara, Dandim bersama jajaran Forkopimda Lumajang, nampak harmonis. Saling bercengkrama dan memotong tumpeng, lalu diberikan pada Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H, senada mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76, semoga Polri makin jaya dan lekat dengan masyarakat.


"Semakin menjadi Polri yang Presisi," ucap Dandim.


Ditanya soal sinergitas dalam sejumlah kegiatan, Dandim menegaskan jika hingga tingkat paling bawah, personel TNI tetap bersinergi. Saling menguatkan dalam memberikan pengayoman dan pendampingan pada masyarakat.


"Dan itu tentu kami jadikan landasan, yakni sinergitas TNI - Polri, demi kemaslahatan masyarakat. Sehingga dengan adanya dua institusi ini, satu diantaranya dari sekian banyak program pemerintah, bisa semakin terasa oleh masyarakat itu sendiri, terbungkus dalam marwah kebersamaan," imbuh Dandim.


Kegiatan dilanjutkan dengan seremonial rangkaian acara. Berikut pemberian hadiah pada sejumlah desa pemenang lomba siskamling (sistem keamanan lingkungan). (Pendim 0821).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama