TNI Manunggal Membangun Air, Koramil 0821/17 Pasrujambe Bersihkan Aliran Sungai Lateng

  


Lumajang, Pendim 0821 - Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe bersama masyarakat gotong royong membersihkan aliran Sungai Lateng yang berada di Dusun Krajan 2  Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jumat (15/7/2022). 


Dalam arahannya saat pelaksanaan apel pengecekan, Pjs. Danramil 0821/17 Pasrujambe Lettu Inf Poniran mengatakan bahwa Karya Bhakti merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi warga di wilayah binaan. 


"Karya bakti merupakan kegiatan yang bersifat gotong-royong dan melibatkan unsur masyarakat, hal ini apabila sering dilaksanakan akan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan antar warga serta dapat memperkuat TNI dan Rakyat," ujarnya 


Poniran berharap agar kegiatan karya bakti bertajuk "TNI Manunggal Membangun Air" dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga arus air di sungai Lateng bisa lancar dan dapat dimanfaatkan oleh para petani untuk mengairi sawah miliknya. 


Lanjut dia, kebersihan sepanjang aliran air sungai juga perlu dijaga agar menjadi maanfaat serta tidak terjadi musibah yang tidak diinginkan. 


“Kegiatan pembersihan sungai ini memang perlu terus dilakukan dengan maksimal. Namun tanpa mengabaikan faktor keselamatan, karena dalam bekerja harus selalu memperhatikan faktor keamanan,” tandasnya. (Pendim 0821)

TNI Manunggal Membangun Air, Koramil 0821/17 Pasrujambe Bersihkan Aliran Sungai Lateng TNI Manunggal Membangun Air, Koramil 0821/17 Pasrujambe Bersihkan Aliran Sungai Lateng Reviewed by Abimanyu on Juli 15, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar