Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Monitor Giat Lomba Tarik Tambang di Desa Binaan.

  


MALINAU Kalimantan Utara, Peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia selalu identik dengan beragam perlombaan yang digelar masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.


Seperti yang terlihat di Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (09/08/2022) yang menggelar Lomba tarik tambang antar Desa Se- Kecamatan Malinau Kota dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-  77 Tahun 2022.


Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Nuryanto mengamankan dan memonitoring kegiatan tersebut.


"Selaku Babinsa tidak hanya melaksanakan tugas pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan acara seperti ini, akan tetapi semua kegiatan yang ada diwilayah binaan harus dimonitor terus,” ungkap Serka Nuryanto.


Sementara itu Plh Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Arm Juju Adi mengatakan saya berharap kepada seluruh Babinsa agar bisa saling koordinasi dengan instansi terkait dalam hal Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaanya.


Danramil juga berharap kehadiran Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat Desa binaan yang sedang melaksanakan kegiatan. Tutupnya.(Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama