Terkini

recentposts

Bentuk Apresiasi, Polsek Ubud Gelar Pisah Sambut Kapolsek



Gianyar UBUD - Kepolisian Sektor Ubud  mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Wantilan Pura Dalem Puri Peliatan. (19/8/2022) siang.


Adapun Pejabat Lama Kapolsek Gianyar Kompol I Made Tama, S.H. yang kini bertugas Sebagai Kapolsek Blahbatuh, sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Ubud yakni  Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,  S.H., M.H.


Acara ini pun turut dihadiri Camat Ubud Ir. I Wayan Suwija, M.M. Wadanramil Ubud Kapten cpm. I Wayan Wiranata, Owner BTS Jero Dukuh Sumerta, Para Perbekel/Lurah Sekecamatan Ubud,  Bendesa Adat serta Tamu undangan lainya.


Sambutan dari Pejabat Lama Kompol I Made Tama, S.H. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.


"Saya mohon diri karena mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Blahbatuh dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar" ucapnya.


"Selain itu saya Apresiasi kepada perbekel/lurah dan Bendesa Adat karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas" imbuhnya.


Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,  S.H., M.H. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Ubud yang baru.


"Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Ubud dan program  yang sudah berjalan akan kita lanjutkan" ujarnya.


Tak Hanya itu Kapolsek Ubud yang baru mengajak undangan yang hadir  untuk memohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.


Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian  pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.


Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Gianyar Ir. I Wayan Suwija, M.M.menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan Kompol I Made Tama, S.H. baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.


"Tuturnya" selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau dipolda semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga" ucapnya.


Camat Ubud juga mengajak seluruh Perbekel agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Pak Kapolsek Yang baru selamat bertugas.


Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih serta Cindra mata kepada Kompol I Made Tama, S.H. beserta Bhayangkari dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir.  *

Tidak ada komentar: