Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas bersama Instansi terkait Laksanakan Gladi Bersih Upacara Bendera HUT RI ke 77

 



Gianyar  UBUD - Agar upacara berjalan baik hari Selasa (16/08/ 2022) dimulai pukul 08.00 Wita dilaksanakan kegiatan Gladi Bersih Upacara Bendera HUT RI ke 74 yang bertempat di Halaman Tugu Pahlawan Banjar Tunon, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.


Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud jajaran dari Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa Singakerta Serma I Made Hubuh dan staf Desa, dan perwakilan dari instansi lainnya.


Gladi Bersih ini merupakan persiapan terakhir untuk Upacara Bendera HUT RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti. Dan pelaksanaan Gladi Bersih ini adalah meliputi Gladi pada saat Pengibaran Bendera.


Seperti diketahui bahwa untuk pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI ke 77 nanti sebagai Paskibra Desa Singakerta adalah siswa siswi dari SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta dan penanggung jawab selama latihan diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Singakerta dan Babinsa Singakerta “Jadi dengan dilaksanakan Gladi Bersih ini kita bisa melihat sejauh mana pelatihan yang telah dilaksanakan dan kalau ada kekurangan bisa segera diperbaiki sehingga diharapkan pada saat pelaksanaannya nanti bisa lancar dan sempurna tak ada kendala yang berarti.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., mengatakan bahwa,” menurut rencana pada saat pelaksanaan nanti Perbekel Singakerta I Ketut Murja, SE. akan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada saat Upacara Pengibaran Bendera.£

Tidak ada komentar: