Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Laksanakan Sosialisasi Kartu Barcode Dumas Presisi Kepada Warganya




GIANYAR  UBUD - Meningkatkan kinerja anggota kepolisian di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan Sosialisasi Kartu Barcode sebagai panduan penggunaan Aplikasi Dumas Presisi kepada masyarakat, di Banjar Lobong Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar,, Rabu (3/8/22).


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi dan sosialisasi perihal penggunaan Aplikasi Dumas Presisi melalui Kartu Barcode Dumas Presisi.


Dumas Presisi ini adalah salah satu program prioritas Kapolri. Adapun kegunaan Aplikasi Dumas Presisi ini adalah untuk melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja Polri di lapangan, atau adanya pelanggaran anggota Polri yang tidak menerima laporan gangguan Kamtibmas.


Selanjutnya, petugas mengimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman, dan mengimbau untuk mengajak saudara maupun tetangga untuk vaksin.  ***

Tidak ada komentar: