Dandim 0821 Lumajang : TNI Siap Dukung Wujudkan Stabilitas Kamtibmas di Wilayah

 


Lumajang, Pendim 0821 – Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. mengatakan, bahwa untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, pihaknya akan selalu siap untuk bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain dalam mewujudkannya.


“Ke depan, kita tingkatkan sinergisitas dengan jajaran aparatur yang lain untuk lebih menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Lumajang yang lebih baik,” kata dia saat memberikan pengarahan pada apel jam komandan, yang bertempat di halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Rabu (24/8/2022).


Menurut Gunawan, maraknya tindak kriminal yang terjadi, seperti pencurian, begal maupun peredaran narkoba membuat masyarakat resah.  Untuk mengantisipasi hal tersebut, akan dilaksanakan patroli berkesinambungan di wilayah Kabupaten Lumajang.


“Pencurian, begal maupun narkoba sangat meresahkan masyarakat.  Untuk mengantisipasi hal tersebut, bersama aparatur pemerintah, kepolisian dan BNN (Badan Narkotika Nasional, red) akan melaksanakan patroli secara berkesinambungan di wilayah Kabupaten Lumajang, dan diharapkan seluruh personel dan staf dapat mendukung penuh kegiatan tersebut,” ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Dandim 0821 juga berpesan, agar setiap personel dalam menjalankan tugas di wilayah untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, serta selalu menjaga diri dan keluarga dari narkoba.


“Jaga diri dan keluarga dari narkoba, serta utamakan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah menjalankan tugas di wilayah,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Dandim 0821 Lumajang : TNI Siap Dukung Wujudkan Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Dandim 0821 Lumajang : TNI Siap Dukung Wujudkan Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Reviewed by Abimanyu on Agustus 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar