Terkini

recentposts

Dandim 0821/Lumajang Terima Kunjungan Kerja Tim Pokja Kajian Sahli Kasad Bidang Banusia

 



Lumajang, Pendim 0821 - Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. menerima langsung kunjungan kerja Tim Pokja Kajian Sahli Kasad Bidang Banusia Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P., di Makodim 0821/Lumajang Jalan Alun-alun Utara Kabupaten Lumajang, Rabu (10/8/2022) 


Dalam pertemuan di ruang Rapat Makodim 0821/Lumajang, Ketua Tim Pokja Kajian Sahli Kasad Bidang Banusia Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P., menjelaskan kedatangan tim Pokja adalah untuk melaksanakan Asistensi tehnis untuk menyususun kajian strategis dalam pemanfaatan teknologi deteksi dini Bencana Alam dalam penyiapan bantuan kemanusiaan oleh Satkowil guna mendukung tugas pokok TNI AD di wilayah Kodam V/Brawijaya. 


"Data-data tersebut nantinya akan digunakan untuk penyusunan kajian strategis dalam pemanfaatan teknologi deteksi dini bencana alam dalam penyiapan bantuan kemanusiaan oleh Satkowil guna mendukung

Tugas pokok TNI AD,” ujarnya. 


Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Dandim memaparkan tentang situasi wilayah dan kegiatan satuan tentang optimalisasi peran Kodim 0821/Lumajang dalam menghadapi bencana Alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Lumajang. 


"Selamat datang Tim Pokja Kajian Sahli Kasad di Makodim 0821/Lumajang, semoga pengisian cheklist dan pertanyaan wawancara masing-masing bidang mendukung bahan penyusunan kajian strategis Staf Ahli Kasad Bidang Banusia," pungkasnya (Pendim0821)

Tidak ada komentar: