Terkini

recentposts

Humas Polres Gianyar Raih Penghargaan Kapolda Bali Terbaik Ke II Viralisasi Media Online

  


Polda Bali - Polres Gianyar, Dalam kegiatan peningkatan kemampuan multimedia yang dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Bali, Si Humas Polres Gianyar berhasil memperoleh penghargaan Kapolda Bali terbaik ke II dalam hal Viralisasi media online. 



Penghargaan ini di terima langsung oleh Kasi Humas Polres Gianyar AKP I Nyoman Hendrajaya, yang dilaksanakan di Segara Bambu Denpasar pada hari Selasa, 9 Agustus 2022. Yang di hadiri oleh  personil humas dari Polres jajaran Polda Bali. 



Peningkatan kemampuan multimedia ini di buka oleh Waka Polda Bali yang saat ini berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Tri Bisono Soemiharjo, S.I.K., M.H. dan didampingi oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu, S.I.K., M.SI. 



Pada kesempatan ini Karo SDM menyampaikan sambutan dari Waka Polda Bali yang intinya menyampaikan bahwa fungsi kehumasan merupakan salah satu fungsi penting di Kepolisian.



Khususnya dalam hal peningkatan citra polri melalui media, baik media online maupun media mainstream. Dengan melaksanakan viralisasi konten melalui pemberitaan maupun konten positif seperti meme dan vidio.



Melalui media online dan media mainstream kita dapat meningkatkan citra polri dengan memberikan informasi kepada masyarakat berupa meme, vidio maupin pemberitaan. 



"Terima kasih atas semangat dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai satwil yang aktif dalam pemberitaan dan viralisasi media online maupun mainstream", ucapnya dalam mengakhiri sambuatannya



Kemudian dilanjutkan dengan pemeberian penghargaan Kapolda Bali dari Karo SDM Polda Bali dengan di dampingi oleh Kabid Humas Polda Bali, dan Si Humas Polres Gianyar Berhasil meraih penghargaan Kapolda Bali terbaik ke II dalam hal melaksanakan tugas sebagai satwil yang aktif viralisasi di media online.

Tidak ada komentar: